Kamis, 30 Januari 2014

Teks humor dan perbedaannya

Nama : Febriyanti S
Kelas : X.IIS 1


Status Facebook Hewan Bayangin kalau binatang pada punya akun Facebook, kira-kira statusnya kaya gini kali yaaa...
Anjing pudel: Nunggu di jemput majikan, mau ke salon neeh... Kecoa: Baru aja selamet dari injekan maut... Sapi : Huh, sebel susuku di raba-raba lagi oleh majikanku, dikira gue jablay apa, damn!! Kucing: Anak gue yg ke-7 barusan nanya siapa bapaknya, gue bingung mau jawab apa, gue sendiri lupa bapaknya siapa... Nyamuk: Gue positif HIV AIDS, gara2 salah isep, hiks... Ayam : Teman2 kalo besok gue ga update, berarti gw di kfc, luv u all... CumiCumi : Abis isi ulang tinta neeh... Babi : Gue difitnah nyebarin flu, sialan... Giliran kutu : salah masuk rambut nih, kok bau pesing! Kambing : Jangan keluar rumah friends, bentar lg Idul Adha...
Babi komen status Kambing: untung gw haram Kambing bales komen: Abis Idul Adha kan Imlek bro, lo lupa?

Perbedaan anekdot dengan teks humor :
-Anekdot adalah sebuah cerita singkat dan lucu atau menarik, yang mungkin menggambarkan kejadian atau orang sebenarnya
-humor: permainan kata yang menggelikan. Freud membagi dua jenis humor yaitu1) Humor polos,Yakni berupa sekedar permainan kata. Dalam lelucon yangmenyenangkan, terdapat rasa kepuasan, senyum samar dansuasana yang sesaat menjadi ringan. 2) Humor tendensius, humor yang memiliki motif jahat.Lelucon yang dilontarkan oleh orang jahat yang memilikimotif menyerang, mengejek atau membela diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar