Minggu, 09 Februari 2014

Rakha Rana Misk


Rakha Rana Misk
X IIS 1
Menilai Teks Anekdot


Kelengkapan anekdot.  Judulnya  Jajah Rumah Anna. Abstrak  nya yaitu Miko kedatangan tamu dari luar negeri yang bernama Anna yang merupakan teman dari Jovi. Orientasinya Miko, Jovi dan Dovi mengambil koper Anna yang tertinggal di Bandara sampai dengan  Anna memberikan tiket gratis ke Kanada kepada Miko, Jovi dan Dovi sebagai tanda terima kasih karena telah meminjamkan kontrakan Miko kepada Anna.Krisis Saat mereka sampai di Kanada, Anna berkata, “Anggap saja rumah sendiri.” Reaksi Saat Miko, Jovi dan Dovi melakukan hal yang sama seperti Anna lakukan di kontrakan Miko,yaitu memasang foto neneknya di dinding.
Kelebihan/Kekurangan.Kelucuannya yaitu Ada, pada saat mas Anca tidak bisa berkomunikasi dengan Anna karena harus menggunakan bahasa Inggris. Lalu Anna pun mengeluarkan kamus elektronik  untuk memberitahu Anca apa yang Anna maksud. Kritikan, Hal yang dilakukan Anna tidak pantas untuk dilakukan sebagai seorang tamu (memasang foto di dinding kontrakan Miko dan mengundang teman Anna untuk berpesta di kontrakan Miko) hal tersebut tidak sering terjadi dikehidupan nyata
Penilaian kualitasnya Cukup, karena difilm tersebut dapat menampilkan kelucuan dari kesalah pahaman dan kesalahan komunikasi antar tokoh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar