Minggu, 16 Februari 2014

Nama : Nurika Cahya
Kls : X IIS 1 


Judul  film : Malam Minggu Miko (Jajah Rumah Anna) 
Abstrak : Yaitu ketika Miko dan Dovi sedang bermain congklak dimeja makan, tiba-tiba ada bell berbunyi. Ternyata itu dari Jovi kakaknya Dovi dan Jovi membawa seorang temannya yang bernama Anna. Orientasi: Ketika Anna menanyakan koper miliknya kepada Jovi. Tidak tahunya Jovi meninggalkan koper milik Anna di bandara. 
Krisis : Ketika Miko, Dovi, dan Jovi pergi untuk mengambil koper milik Anna di bandara, Miko bilang begini kepada Anna "Anggap rumah sendiri". Anna langsung memasang foto neneknya dan memanggil semua teman-temannya untuk berpesta di didalam rumah Miko yang sudah ia anggap rumah sendiri. Reaksi : Teman-temannya Anna pulang, sebagai tanda terimakasih Anna membelikan tiket gratis ke Kanada untuk Miko, Dovi, dan Jovi. Sesampainya di Kanada, Anna bilang begini kepada Miko, Dovi, dan Jovi "Anggap rumah sendiri". Langsung mereka bertiga memasang foto neneknya didalam rumah Anna yang sudah ia anggap rumah sendiri.=) 
kelebihan film ini : Lucu, karena mas Anca tidak mengerti bahasa inggris, dan ia harus melihat dikamus dahulu selama 2 jam. dan mas Anca ikut-ikutan bersama bule-bule untuk berpesta dan menyuruh majikannya (Miko) untuk mengambilkan kipas karena panas. 
Krikitikan : seharusnya Anna tidak seenaknya walaupun ada basa-basi "Anggap rumah sendiri"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar