Minggu, 16 Februari 2014

NAMA : ANNISA NURKHALIZA
KELAS : X. IIS 1
K.D.34 MENILAI TEKS ANEKDOT

Judul film tersebut adalah Jajah Rumah Anna. Abstrak dari film tersebut adalah rumah Miko kedatangan tamu ketika Miko dan Dovi sedang main congklak, tiba-tiba mereka kedatang tamu dari Kanada. Orientasi dari film tersebut adalah dari Anna ditawarkan minum sampai Anna meminjam palu karena ingin memajang semua foto nenek dan keluarganya. Krisis dari film tersebut adalah ketika Miko, Dovi, dan Jovi tiba dirumahnya, ternyata sudah terpampang semua foto keluarga Anna dan ternyata Anna mengundang temannya untuk pesta, karena Anna sudah menganggap rumah itu adalah rumah Anna seperti apa yang diungkapkan oleh Miko. Reaksi dari film tersebut adalah ketika Miko, Dovi, dan Jovi ingin membuat rencana, tiba-tiba Anna berbicara kepada mereka bahwa Anna akan pergi malam itu dan Anna akan memberikan tiket kepada mereka untuk berlibur ke Kanada
Kelebihan dari film tersebut adalah disaat Anca tidak mengerti perkataan si Anna, karena tidak mengerti lalu dia harus mencari terlebih dahulu arti dari perkataan si Anna di kamus bahasa inggris. Karena si Anca sangat lama menerjemahkannya, lalu Anna mengeluarkan kamus elektronik (Alfalink). Kelucuannya ketika Anca di tinggal di rumah berdua bersama Anna dan Anca tidak mengerti apa yang di ucapkan oleh Anna.

Penilaian kualitas pada film tersebut adalah sangat cukup karena semua struktur anekdotnya ada, dan kelucuannya pun cukup menghibur tetapi film tersebut belummempunyai kritikan yang menyindir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar